Koleksi Busana Alleira Ungkap Kecantikan Wanita

Rabu, 16 Agustus 2017 - 02:28 WIB
Koleksi Busana Alleira Ungkap Kecantikan Wanita
Koleksi Busana Alleira Ungkap Kecantikan Wanita
A A A
JAKARTA - Alleira menghadirkan koleksi terbaru yang terinspirasi dari suasana kudus di momen Natal yang memancarkan kemilau kebahagiaan. Koleksi ini dihadirkan pada acara Fashiontastic Pondok Indah Mall (PIM).

Mengusung tema Manorama yang dalam bahasa sansekerta berarti refleksi dari kecantikan, koleksi Alleira tidak hanya memperlihatkan busana berdasarkan penampilan luar, tetapi juga menampilkan kepribadian cantik dari pemakainya yang digambarkan dengan siluet - siluet dinamis dan classic dengan sentuhan feminine, girly, dan ceria. Busana itu kombinasikan dengan warna-warna terang dan hangat sehingga menggambarkan kepribadian pemakainya.

Hadir dalam 3 sequence koleksi dewasa dan 2 sequnce anak, pilihan outfit yang dihadirkan bervariasi, mulai shorts, top, blouse dan dress dengan warna dasar natural dan hangat, seperti gold brown, ashes grey, grey, blue tosca, terracotta,orange, bright yellow, mustard yellow, lime green and white.

Setiap bahan digabungkan dengan potongan segitiga yang unik membuat aksen asimetris terlihat jelas di koleksi yang di dominasi bahan habutai silk ini.

Rangkaian koleksi anak dihadirkan dalam berbagai siluet yang khas dari sleeveless dress, flare dress with pleats, dan summer dress with hand-tied ribbon. Agar nyaman digunakan, material yang digunakan berupa hand woven cotton.

Warna warni putih, orange, kuning dan hitam menghiasi koleksi yang dibuat dalam motif batik kontemporer dengan sentuhan bunga khas dari Alleira.

"Alleira Batik memang hadir untuk memberikan koleksi batik modern yang berbeda dan eksklusif di setiap seasonnya, dan menjelang penghujung tahun ini Alleira Batik menampilkan batik yang tak biasa dengan warna-warna baru yang feminism,” kata Creative Director Alleira Group Anita Asyama Sanin melalui keterangan pers yang diterima Sindonews.

Busana yang ditampilkan dalam motif batik modern kontemporer khas Alleira ini semakin sempurna dengan motif-motif geometris dan garis yang berkesan tegas serta dinamis, serta kombinasi motif rangkaian daun yang memberikan kesan luwes dan feminine.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4449 seconds (0.1#10.140)